You are currently not logged into ManagerLeague
If you wish to log in, click here.
If you wish to sign up and join us, click here.
-Artikel Musim IV- (23/02/2015 09:46)

  

Musim 134

Tim tidak mendapatkan piala; namun pendapatan klub meningkat tinggi-stabil predikat kaya. Strategi relax berhasil meningkatkan posisi tim yaitu : 6-tabel liga. Target tim min- 1gol tercapai; namun belum sempurna.

Manajer& tim

  

 

Musim 135

Strategi Stand by tidak membuat klub mendapatkan piala.  Namun, merupakan Olahraga minimal tim. Hasil kekuatan puncak-tim Lobster, pada tingkatan menengah tabel ; tidak dapat diabaikan. Rata-rata permainan dalam beberapa musim ; telah membuat klub kecewa namun tetap menikmati permainan bola. Kesimpulan " Permainan yang baik; 1/2 kesuksesan klub= 'jika kami berambisi piala champion-(pusat internasional)' ".

Pemain Pensiun, Reynald Fajar : Dia sangat berterima kasih dan berharap yang terbaik bagi tim anda dimasa yang akan datang..  Berita baik klub : kekayaan klub meningkat pada musim 135.

Manajer &Tim

  

 

Musim 136

 

                             

                          Tim KLH

 

Musim 137

 Musim 137-pemain pensiun Fachri Morhan, Catur Budiarto, Uzia Tamani, Rangga Zulfadly, Dio Runtu. "Mereka berterima kasih dan berharap yang terbaik bagi tim di masa akan datang".

 KLH stagnan pada tengah tabel dengan-spirit tinggi. tidak mendapat piala di akhir musim, namun permainan yang terbaik bagi klub.

Manajer

 

 

Share on Facebook
Blogger has no team.
Post a comment
You must be logged in to post comments.
© 2003-2007 Fifth Season AS, Oslo, Norway. Privacy Policy. Rules and Code of Conduct. Sitemap.
Responsible Editor for ManagerLeague is Christian Lassem.