You are currently not logged into ManagerLeague
If you wish to log in, click here.
If you wish to sign up and join us, click here.
Informasi GadgetSee all entries in this blog
Harga Hp Terbaru (19/08/2015 08:49)

Hari ini merupakan pertama kalinya kami memberikan informasi pada anda semua, pecinta gadget di Indonesia. Tujuan kami membuat website ini adalah sebagai referensi bagi anda sebelum membeli gadget yang anda inginkan, karena kami akan merangkum semua gadget yang beredar di Indonesia, dalam bentuk review gadget lengkap dan spesifikasi dan review gadget tersebut, tak ketinggalan pula kami memberikan daftar harga gadget terbaru setiap bulannya, dan kali ini Harga HP Samsung Android lah yang menjadi informasi yang petama kami berikan untuk anda.

Silahkan Baca :

Samsung memang menjadi raja handphone Android, predikat ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di segi penjualan handphone berbasis Android. Harga HP Samsung Android yang beraneka ragam karena memang di tunjukan ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor penting mengapa Samsung mampu menuai penjualan yang sangat banyak.

Bersaing ketat dengan Apple dalam menghadirkan inovoasi dan dalam hal penjualan gadget terbanyak di dunia, ke dua vendor besar ini tetap kukuh pada market Share masing-masing, seperti yang anda ketahui kalau Apple mengandalkan IOS sebagai OS andalan mereka, namun berbeda dengan Samsung yang tetap mengandalkan Android sebagai mesin penggeruk uang perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Share on Facebook
Blogger has no team.
Post a comment
You must be logged in to post comments.
© 2003-2007 Fifth Season AS, Oslo, Norway. Privacy Policy. Rules and Code of Conduct. Sitemap.
Responsible Editor for ManagerLeague is Christian Lassem.